Blog entry by MUHAMMAD RAVA VALERIO MARESKA

Anyone in the world

IMG_2370.png


I.TUJUAN

1.Mengetahui cara memproduksi air hidrogen, air alkali dan air asam

II. ALAT DAN BAHAN

1. Kabel

2. Plug in

3. Dioda

4. LED

5. Telo

6. Batang Steinless steel

7. Kawat steinless steel

8. Batang carbon

9. Botol mineral mini

10. Kapas

III. DASAR TEORI

Elektrolisis air minum/mineral dielektrolisis dapat menjadi air basa (alkali) dan air asam ion-ion positif akan tertarik kekutub negatif akan tertarik kekutub positif (anoda) bergabung dengan H+ menjadi air asam 

 IV. Hasil Pengamatan Dari hasil pengamatan kelompok kami,kami mengamati bahwa,awal di hubungkan plugin ke listrik,led indikator menyala,kemudian perhatikan pada batang karbon mengeluarkan gelombang-gelombang selama 30-60 menit untuk memisahkan air alkali dan asam.Dan untuk air yang hangat membutuhkan 1-2 jam,lalu air bisa dikonsumsi. 

 V. Analisis Dari analisis yang saya lakukan,alat portabel water ionizer bisa memisahkan air alkali dan asam dengan waktu yang di butuhkan sekitar 30-60 menit dan air hangat sekitar 1-2 jam air alkali bisa di hasilkan. VI. Kesimpulan Dari pengamatan dan analisis kelompok kami,kami dapat menyimpulkan bahwa manfaat air yang di hasilkan portabel water ionizer memiliki manfaat antara lain, • manfaat air hidrogen= anti oksida • manfaat air alkali = membantu menguatkan tulang/otot • manfaat air asam= anti septik/disinfektan • manfaat air asam pH 4-6 = untuk membersihkan wajah • manfaat air asam < 2,7 = untuk membunuh virus/bakteri.


[ Modified: Friday, 16 December 2022, 10:25 AM ]