Learning Management System (LMS)
Bahasa
- Akses hanya untuk Dosen dan Mahasiswa Telkom University.
- Login menggunakan Akun Microsoft Office 365 dengan mengikuti petunjuk berikut :
- Username (SSO / Akun iGracias) dengan ditambahkan "@365.telkomuniversity.ac.id)" Kolom Email. Contoh :
- Password (SSO / Akun iGracias) pada kolom Password.
- Kegagalan yang terjadi pada Autentikasi dapat disebabkan oleh Anda belum melakukan ubah Password Anda menjadi "Strong Password". Pastikan Anda telah melakukan perubahan Password di iGracias.
- Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Layanan CeLOE Helpdesk di :
- mail : infoceloe@telkomuniversity.ac.id
- whatsapp : +62 821-1666-3563
English
- Access restricted only for Lecturer and Student of Telkom University
- Login only using your Microsoft Office 365 Account by following these format :
- Username (SSO / iGracias Account) followed with "@365.telkomuniversity.ac.id" on Email Field.
- Password (SSO / iGracias Account) on Password Field.
- Failure upon Authentication could be possibly you have not yet change your password into "Strong Password". Make sure to change your Password only in iGracias.
- For further Information, please contact CeLOE Service Helpdesk :
- mail : infoceloe@telkomuniversity.ac.id
- whatsapp : +62 821-1666-3563