Entri blog oleh BOSCO RAFELIO

Gambar dari BOSCO RAFELIO
oleh BOSCO RAFELIO - Jumat, 18 November 2022, 17:48
Siapa pun di dunia

Perkenalkan nama aku Bosco Rafelio, mahasiswa baru Telkom University fakultas Teknik Elektro dengan jurusan S1 Teknik Elektro. Semenjak datang di Telkom, aku memulai tahap baru dalam kehidupanku sebab ini pertama kali aku akan tinggal sendiri dan menjalani hidup dengan lebih mandiri, beserta dengan kebebasan tanpa batasan apapun yang sebelumnya diberikan oleh orang tua. Dengan semua itu mainannya agar bisa membimbing saya untuk menanam kebiasaan baik supaya bisa menuju jalan yang lebih cerah dan sukses. Tentunya juga karena aku telah menyediakan kebutuhan untuk hidup yang cukup, maka tugas utamaku disini adalah mencapai prestasi yang memuaskan agar bisa menjamin perlindungan masa depan yang cerah.

ing dengan gaya hidup selama SMA, ternyata tidak terlalu banyak perbedaannya, selain jadwal kuliah yang fleksibel dan macam-macam UKM yang lebih banyak yang ada di Telkom. Termasuk dikarenakan kehidupan SMA sangat terkena dampak wabah corona, memulai hidup di Telkom rasanya masih dapat menikmati masa muda yang masih ada tanpa menyesali apa yang tidak bisa dilakukan karena quarantine saat masa corona. 

Demikian pembahasan saya hari mengenai kehidupan baru saya, semoga kedepannya tidak ada kendala dan semua teman serta pengalaman yang didapat selama perjalanan kuliah ini selalu akan tersimpan dalam hati. Terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf bila ada salah perkataan. See you next time from me. 

[ Mengubah: Jumat, 18 November 2022, 17:49 ]